Selasa, 07 Februari 2017

Cara Sederhana Agar Rambut Tetap Rapi Usai Bangun Tidur

Kepang Rambut Gambar Lucu

Usai bangun tidur, sudah pasti rambut akan menjadi berantakan bahkan bisa menjadi sebuah gambar lucu jika difoto dan dilihat teman anda. Untuk sobat ladies yang memiliki rambut panjang, pasti sering merasa ribet. Menatap rambut yang acak-acakan saat bercermin setelah baru saja bangun tidur, kadang tidak nyaman. Untuk mencegah hal tersebut, sebenarnya ada beberapa cara atau tips yang bisa dilakukan. Mau mencoba? yuk cek beberapa tipsnya, siapa tahu salah satu diantaranya cocok untuk kamu terapkan.
 
Gunakan Kepang RambutCara ini sangat pas untuk digunakan bagi ladies yang memiliki rambut panjang. Mengepang rambut ketika hendak tidur akan sangat membantu rambut terhindar dari kusut dan acak-acakan. Hanya saja, ketika usai bangun tidur, segera lepas kepang dan biarkan rambut tergerai karena rambut juga perlu bernafas.
 
Oleskan Minyak Pada beberapa jenis minyak, ada yang sangat baik untuk digunakan pada rambut seperti minyak kelapa dan minyak zaitun. Menggunakan minyak rambut membuat kondisi rambut jadi lebih lembab dan tidak mudah kusut. Jadi, tidak ada salahnya menjelang tidur, ladies oleskan beberapa tetes minyak pada rambut serta kulit kepala.
 
Menggelung RambutJika enggan mengepang rambut karena sulit dan perlu waktu lama, bisa menggunakan pilihan lain yaitu menggelung rambut ke bagian atas kepala. Rambut dapat digelung memakai ikat rambut atau konde. Menggelung rambut tentu jauh lebih mudah serta praktis. Arahkan gelungan ke bagian atas agar selama berbaring tidur, tetap merasa nyaman.

Gunakan Penjepit RambutUntuk kamu yang memiliki rambut panjang pada bagian depan atau poni, bisa menggunakan penjepit rambut. Ini sangat membantu menghindari rambut depan jadi acak-acakan. Sebaiknya gunakan tipe penjepit rambut yang simple atau tidak terlalu banyak aksesoris.
 
Gunakan Gel RambutSaat ini, sudah banyak produk gel rambut siap pakai yang bisa dengan mudah didapatkan. Memakai gel rambut, juga bisa jadi salah satu tips agar rambut tidak kusut usai bangun tidur. Kamu bisa mengoleskan pada helai rambut beberapa menit sebelum tidur di malam hari. Selain rambut jadi tidak terlalu kusut, juga dapat membuat rambut lebih sehat karena dalam gel rambut biasanya terkandung nutrisi atau vitamin yang diperlukan oleh pertumbuhan rambut.
 
Nah, itu tadi beberapa tips sederhana yang dapat saya bagikan kepada sobat semua. Semoga informasi mengenai tips singkat tadi dapat membantu kalian. Jangan ragu untuk berkomentar dan membagikan tulisan ini jika dirasa bermanfaat untuk teman atau saudara. Salam!

Related Posts

Cara Sederhana Agar Rambut Tetap Rapi Usai Bangun Tidur
4/ 5
Oleh