Kamis, 03 Agustus 2017

Siap-Siap Beli Xiaomi Mi 6C di JD

mi6c indonesia

Buat kamu yang selama ini termasuk pemburu gadget terbaru, pasti sudah tahu jawabannya kalau ingin mencari ponsel keluaran terbaru. Tepat sekali! JD.ID adalah toko HP online yang selalu menjadi pusat pembelian HP keluaran terbaru dari berbagai merek. 

Contohnya saja untuk Mi 6C yang saat ini mulai banyak dibicarakan. Sekalipun Mi 6C ini baru dirilis dalam beberapa bulan mendatang, tapi penggemar Xiaomi di Indonesia sudah tak sabar untuk memilikinya. Karena itu coba saja sering-sering cek di situs tersebut atau bisa langsung tanya ke customer servicenya kapan persediaan Mi 6C itu bisa didapatkan di Indonesia.
 
Berdasar pengalaman selama ini, Situs JD itu paling responsif begitu ada produk gadget baru yang keluar. Tak lama setelah dirilis, biasanya di situs tersebut sudah terdapat penawaran bagi Anda yang ingin segera memilikinya.
 
Untuk HP Mi 6C sendiri berdasarkan desas-desus akan menggunakan chipset Surge S2 yang handal. Jadi kinerja ponsel ini bakal lebih impresif lagi.
 
Kemudian bocoran lainnya lagi adalah desain curved glass 2,5D yang terdapat pada kedua sisi. Memang rumor itu belum bisa dipastikan kebenarannya sampai smartphone terbaru itu benar-benar dirilis. Tapi setidaknya bagi kita yang selama ini memang sudah puas dengan performa merek Hp ini, rasanya bakal sulit jika harus berpindah ke lain HP.
 
Performa mantap dengan spesifikasi kelas tinggi tapi ditawarkan dengan harga terjangkau merupakan nilai lebih Xiaomi selama ini. Karena itu kalau Anda memang ingin memiliki smartphone dengan kualitas jempolan namun murah harganya, banyak yang menyarankan untuk membeli HP tersebut. Untungnya, pembelian smartphone Xiaomi Indonesia itu dilayani melalui situs JD.ID.
 
Yang juga banyak dinanti adalah kamera dari Mi 6C ini. Sebab konon kabarnya kameranya akan dilengkapi dengan sensor CMOS Sony yang membuat pengambilan gambar bisa menghasilakan gambar yang rupawan.
Untuk RAM dari Mi 6C itu sendiri diperkirakan ada dua jenis, yaitu yang menggunakan RAM 4GB dan ROM 64GB. Lalu untuk tipe Mi 6C kedua adalah yang menggunakan RAM 6GB dan ROm 128GB. Wah bakalan mantep banget ini.
 
Kalau mengenai perkiraan harga smartphone Xiaomi 6C untuk tipe pertama diperkirakan dijual sekitar Rp 4 jutaan. Sedang untuk yang kedua banderolnya diprediksi berada pada angka Rp 5 jutaan. Nah, bagi Anda yang ingin siap-siap membeli HP tersebut bisa persiapkan diri dari sekarang. Kalau memang nominal tersebut dianggap cukup besar, Anda bisa mulai menabung dari saat ini. Jadi saat Mi 6C itu mulai ditawarkan di website online shopping JD Indonesia, Anda pun bisa langsung mengordernya.
 
Diperkirakan kalau waktu dirilisnya Mi 6C ini dalam beberapa bulan mendatang. Jadi coba terus tongkrongin situs JD Indonesia. Jangan lupa juga subscribe agar Anda bisa mendapatkan info terbaru seputar produk Xiaomi yang bisa Anda beli online.
 
Tenang saja, pembelian produk apapun di situs tersebut aman dan bergaransi. Jadi, smartphone yang didapatkan pastilah original. Enjoy kan belanja di JD?

Related Posts

Siap-Siap Beli Xiaomi Mi 6C di JD
4/ 5
Oleh