Sabtu, 28 Oktober 2017

5 Jenis PPOB Paling Menjanjikan, Siapa Yang Terbaik?

Kudo
PPOB (Payment Point Online Bank) adalah sistem dimana anda bisa membayar semua pembayaran berbagai macam jenis tagihan secara online dengan mekanisme yang lebih mudah dan murah. Adapun pembayaran yang dapat dilakukan adalah pembelian tiket transportasi (kereta api dan pesawat), tagihan listrik pasca maupun pra bayar, tagihan PDAM, dan pembayaran finance yang telah bekerjasama dengan PPOB. 

PPOB sendiri merupakan pengembangan dari generasi terdahulunya yaitu SOPP (Semi Online Payment Point) dengan memperbaiki sistemnya yang mana dahulu sering mengalami delay sehingga update data keuangannya menjadi terhambat. 

Sekarang ini banyak PPOB bermunculan mengingat bisnis ini termasuk salah satu bisnis yang menguntungkan dengan modal yang terjangkau sehingga siapa saja bisa melakukannya. Adapun 5 jenis PPOB paling menjanjikan seperti di bawah ini : 

1.   KUDO
KUDO (Kios Untuk Dagang Online) adalah sejenis PPOB paling baik yang melayani pembelian produk-produk digital dan pembayaran tagihan seperti listrik PLN, PDAM, transportasi, kredit multi finance yang telah bekerjasama, dan asuransi. Selain itu, melalui Kudo, juga bisa menjual berbagai barang lain selain PPOB. Anda dapat bergabung dengan menjadi agen KUDO dimana tidak dibutuhkan biaya dalam registrasi pendaftarannya bahkan bisa dilakukan secara online lewat website dan atau aplikasi.

2.   PPOB Loket 24
Loket 24 merupakan salah satu PPOB yang memiliki pelayanan dengan sistem yang cukup lengkap dan canggih serta memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bermitra bersama membuka loket pembayaran online dan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Adapun pembayaran yang dapat dilakukan di PPOB Loket 24 adalah layanan pembayaran PLN baik pasca maupun pra bayar, telepon, internet, PDAM, pulsa pra dan pasca bayar, kredit multi finance, dan lain-lain.

3.   Kios Bank
Kios bank merupakan salah satu jenis PPOB yang dapat anda coba. Salah satu kelebihan Kios Bank selain memberikan keuntungan yang menjanjikan adalah tidak adanya biaya dalam pendaftaran menjadi anggotanya. Jadi anda bisa membuka loket pembayaran online secara gratis dengan menjadi agen Kios Bank.


4.   PPOB Interpay
PPOB Interpay unggul dalam memberikan spanduk dan kertas struk secara gratis kepada para mitranya sehingga anda tidak perlu memikirkan hal tersebut lagi. Anda bisa mendapatkan keuntungan berlebih karena tidak perlu membeli kedua hal tersebut. Sedangkan untuk syarat mendaftar menjadi mitranya tergolong cepat dan mudah serta gratis.

5.   PPOB BTN
PPOB BTN memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memajukan perekonomian dalam hal ini adalah pemberdayaan ekonomi kecil dengan memberikan multiflier effect.  Selain itu PPOB BTN juga merupakan yang terlengkap mengenai pelayanan pembayarannya antara lain : tagihan listrik pra dan pasca bayar, PLN nontaglis, BPJS Kesehatan, TV berlangganan, Telkom, Samsat Jatim, PDAM, Tiket pesawat, Tiket Kereta api, dan lain sebagainya.

Related Posts

5 Jenis PPOB Paling Menjanjikan, Siapa Yang Terbaik?
4/ 5
Oleh