Helzz.com

Blog Indonesia Informatif

Rabu, 27 Desember 2017

3 Item Wajib Untuk Daily Make Up Kamu

Miignon Daily Makeup

Berdandan sepertinya sudah menjadi rutinitas bagi wanita. Wajar saja, fitrah wanita yang menyukai keindahan dan kecantikan memang secara naluriah menuntut wanita untuk selalu tampil cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Alhasil daily make up pun turut menjadi hal yang tak boleh terlewatkan setiap harinya.

Daily make up bagi sebagian wanita memang menjadi suatu keharusan. Keinginan untuk senantiasa tampil menarik dan cantik adalah dua alasan yang paling mendasar. Rasa-rasanya ada yang kurang jika sehari saja melewatkan hari tanpa makeup.
Umumnya daily makeup ini lebih cenderung ke riasan yang tipis-tipis saja. Kendati demikian, mau make up tipis atau tebal tetap harus disesuaikan dengan kondisi kulit. Apalagi buat kamu yang berjerawat, yang mana paling tidak bersahabat dengan full make up. Jadi kenali dulu jenis kulit kamu agar bisa disesuaikan dengan riasannya ya.

Daily make up tidak membutuhkan banyak item peralatan make up. Apa saja item make up yang dibutuhkan untuk menunjang riasan harian kamu? Berikut ulasannya.

BB Cream
Seperti yang kamu tahu BB cream ini digunakan sebagai alas bedak. Jadi penggunaannya pun sebelum kamu membubuhkan bedak pada wajah. Untuk BB cream ini sebaiknya kamu memilih yang kandungan SPF-nya tinggi. Ini bertujuan supaya wajah lebih terlindungi dari sinar matahari.
Karena digunakan sebagai daily make up, maka tentu saja kamu disarankan untuk mengoleskannya tipis-tipis saja. Paling tidak ini sudah bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Lebih dari itu yang terpenting kamu tetap percaya diri menjalani hari-hari.

Bedak
Setelah menggunakan BB cream, kamu bisa langsung membubuhkan bedak pada wajah. Bisa bedak tabur atau padat. Tapi jika kulit wajah kamu berjerawat, bedak tabur lebih disarankan. Pilih warna bedak sesuai dengan warna kulit wajah ya.

Lipstik
Banyak yang bilang kalau lipstik adalah salah satu item wajib yang harus dimiliki dan dipakai oleh wanita. Memang sih, kalau tanpa lipstik bibir akan terlihat lebih pucat dan kurang bersemangat.
Perihal lipstik ini biasanya setiap orang bisa memiliki lebih dari 2 jenis warna. Untuk lipstik ini baiknya memang disesuaikan dengan kebutuhan ya. Kalau bagi kamu lipstik ini wajib digunakan, rasanya kurang lengkap kalau tidak memiliki semua jenis warna lipstik.

Itulah 3 item yang bisa dijadikan senjata untuk daily makeup kamu. Simpel dan mudah diterapkan bukan? Kamu pun bisa tampil cantik di setiap harinya.

Oia, apabila kamu hobi baca artikel tentang gaya hidup dan kecantikan lainnya pastikan kamu mengunjungi HTTPS://WWW.MIIGNON.COM/ ya. Disana banyak sekali informasi menarik dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar