Senin, 08 Januari 2018

Begini Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Beberapa cara berhubungan agar cepat hamil di bawah ini dapat dicoba oleh pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan keturunan. Tidak sekedar cara dalam melakukan hubungan intim namun juga beberapa tips khusus yang bisa meningkatkan kesuburan. Misalnya adalah pengaruh kopi pada tingkat kesuburan wanita. Penelitian terhadap 9000 wanita di Belanda mengungkap bahwa wanita yang mengonsumsi hingga 4 cangkir kopi dalam sehari akan dapat memotong kesempatan hamil hingga 25 persen. Kafein stimulan dalam kopi akan dapat merusak transportasi telur yang berasal dari ovarium menuju rahim. Wanita yang ingin cepat hamil sebaiknya menghindari konsumsi kopi secara berlebihan.

Berikutnya adalah posisi dalam melakukan hubungan seksual. Hal ini ternyata menjadi faktor yang paling mempengaruhi seorang wanita agar dapat cepat hamil. Posisi hubungan seksual yang disarankan adalah missionary atau pria di atas. Ini akan membuat sel sperma dapat berada dalam posisi siap tempur serta dapat menuju sel telur dengan cepat. Berikutnya, setelah selesai berhubungan seksual, diharapkan wanita meletakkan kedua kaki dengan posisi yang lebih tinggi dibanding kepala. Berbaring dalam posisi seperti ini selama 10 hingga 15 menit akan dapat meningkatakan kesempatan untuk hamil. Selain itu, dianjurkan juga untuk mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual agar tidak tergesa-gesa ke kamar mandi setelahnya.



Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil
Konsumsi aneka makanan tertentu juga sangat dianjurkan karena dapat meningkatkan kesuburan. Termasuk di antaranya adalah kecambah, alpukat, susu serta ayam. Sementara untuk meningkatkan sperma suami dapat dikonsumsi aneka makanan seperti telur, ikan, daging dan sebagainya. Yang tak kalah penting dan turut mempengaruhi kemungkinan kehamilan ialah menikmati hubungan seksual yang dijalani. Jika hubungan seksual dilakukan hanya untuk sekedar mengejar masa subur serta cepat hamil, maka kenikmatannya akan berkurang. Mulailah nikmati hubungan seksual yang dilakukan dan tidak hanya sebagai usaha agar cepat hamil. Cobalah beberapa variasi posisi serta lokasi guna meningkatkan mood dalam berhubungan. Demikian adalah beberapa cara berhubungan agar cepat hamil serta tips yang dapat diterapkan. Atau bisa kunjungi situs https://www.guesehat.com/coba-5-posisi-seks-ini-agar-cepat-hamil

Meta desc: banyak cara berhubungan agar cepat hamil yang bisa dijalankan. Mulai dari posisi yang memungkinkan untuk cepat hamil, konsumsi makanan hingga menikmati hubungan itu.

Related Posts

Begini Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil
4/ 5
Oleh