Helzz.com

Blog Indonesia Informatif

Jumat, 12 Januari 2018

Tampil Menawan Saat Ke Kampus

Kampus adalah tempatnya para pelajar bergelar mahasiswa. Itu artinya kamu adalah siswa yang paling tinggi, tidak ada yang lebih tinggi selain kamu. Di kampus, kamu akan belajar memperdalam apa yang kamu cita-citakan dimasa depan. Tapi selain tempat belajar, kampus juga tempat anak muda dengan usia relatif sama. Ada perlibatan cinta di dalamnya, terertarikan satu sama lain juga hal yang biasa. Maka tak mengherankan jika banyak yang menyebut bahwa kampus adalah biro jodoh terbesar yang ada di suatu wilayah. Karena di kampuslah kita akan bertemu dengan lawan jenis yang memiliki berbagai karakter. 

Dengan begitu, pergi ke kampus tidak bisa dilakukan ala kadarnya. Harus ada persiapan. Apalagi bagi kamu para perempuan. Pasti dandanya super maksimal jika hendak pergi ke kampus. Sebab daya pikat perempuan, selain pada luasnya pengetahuan, juga pada bagaimana ia membawa diri dan memperlakukan dirinya. Tidak harus menor, yang penting tepat dan sesuai. 

Tips Dandan Anak Kampus
Untuk itu, ada sejumlah tips yang bisa kamu praktekkan bila kamu hendak ke kampus. Semuanya bertujuan agar orang yang berada di dekat kamu nyaman. Di lain sisi, kamu juga tidak terlalu mewah. Karena kampus adalah tempat belajar, bukan fashion show. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan :

1. Dandan Sederhana
Jangan pernah dandan berlebihan bila kamu hendak ke kampus. Bagaimanapun kampus adalah tempatnya belajar. cukup gunakan make up dengan sentuhan minimalis saja. 

2. Gunakan Lipstik Sesuai Warna Bibir
Tanpa menggunakan lipstik, memang kita akan terlihat pucat. Tapi menggunakan lipstik dengan warna mencolok juga akan membuat kita telihat seperti ibu-ibu. Jadi pilihlah lipstik dengan warna yang sesuai dengan warna bibir kamu. 

3. Wangi
Bagaimanapun, di kampus kamu akan kumpul dengan teman-teman kamu. kamu tak bisa bila kamu tak wangi. Gunakan parfum yang tahan lama dan memiliki aroma berkelas seperti vitalis, biar teman-teman kamu senang dekat dengan kamu. bila harus presentasi, kamu juga makin percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar