Helzz.com

Blog Indonesia Informatif

Selasa, 13 Maret 2018

Fakta Menarik Seputar Lipstik Pixy yang Perlu Anda Ketahui

Bagi sebagian besar orang, penampilan tetap menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan terutama wanita. Untuk memaksimalkan penampilan tersebut adalah dengan menggunakan lipstik sehingga wajah menjadi tidak terlihat pucat misalnya dengan menggunakan warna lipstik yang cerah. Salah satu jenis lipstik yang bisa Anda pilih adalah lipstik Pixy yang banyak dijual dan ditemukan di toko kecantikan misalnya di toko online. 

Lipstik Pixy
Lipstik dari Pixy ini memiliki banyak pilihan seperti glossy, matte bahkan lip cream yang dijual dengan harga yang murah sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan produk dari Pixy ini. Di balik keterkenalan lipstik ini, terdapat beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui terutama jika Anda merupakan pengguna lipstik dari Pixy ini.

Pertama adalah brand asli Indonesia. Jika dibandingkan dengan brand yang ada di pasar kosmetik yang ada di Indonesia, sebagian besar produk yang dijual merupakan brand asal luar negeri sehingga tidak heran jika tidak sedikit yang mengira jika Pixy merupakan brand luar. Akan tetapi, Pixy merupakan brand kosmetik lokal asli Indonesia dan karena berasal dari Indonesia sehingga tidak heran jika produk seperti lipstiknya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, misalnya warna lipstik yang cocok digunakan untuk orang yang berkulit sawo matang.

Kedua adalah penghargaan Top Brand. Pixy merupakan salah satu brand yang memegang penghargaan Top Brand karena paling diingat oleh masyarakat. Produk lipstik Pixy sendiri juga pernah mendapatkan penghargaan yang diberikan di tahun 2009 karena mendapatkan peringkat dua untuk Indonesia Customer Satisfaction Award atau yang dikenal dengan ICSA. Ketiga adalah memiliki harga yang terjangkau. Salah satu alasan mengapa masyarakat memilih lipstik dari Pixy adalah karena harganya yang terjangkau yang di bawah Rp 50 ribu sehingga bisa dijangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

Keempat adalah anti air. Salah satu keunggulan lipstik yang dicari adalah yang waterproof atau anti air. Hal ini disebabkan karena lipstik kerap kali menempel pada makanan atau pada gelas yang bisa menyebabkan lipstik lama kelamaan memudar dan jika digunakan untuk jangka waktu lama maka Anda harus touch up berulang kali dan itu bisa sangat merepotkan. Karena hal tersebut, Pixy menyediakan lipstik yang waterproof sehingga walaupun digunakan untuk makan ataupun minum, lipstik tidak cepat memudar dan lebih tahan lama.

Kelima adalah variasi lipstik dan warnanya yang umumnya natural. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, Pixy menyediakan beragam jenis lipstik dengan keunggulan yang berbeda misalnya lipstik matte yang lebih tahan lama. Beberapa jenis lipstik dari Pixy yang bisa Anda pilih adalah Pixy Lip cream, Silky fit Lipstik semi matte, silky fit lipstick satin, lasting matte lipstik, lip continuer, moisture lipstick, lip color conditioner dan Glam Lasting lipstick series. Untuk jenis lipstik Glam Lasting Lipstik Series memang dikeluarkan oleh Pixy untuk Anda yang mempunyai bibir yang gelap misalnya karena kurang perawatan. Dengan seri lipstik ini, Anda bisa membuat bibir Anda tetap terlihat menarik dan salah satunya lewat warna pink sorbet.

Hal menarik lainnya dari lipstik Pixy yang harus Anda ketahui adalah cocok untuk daerah tropis dan salah satunya adalah adanya kandungan vitamin E serta minyak almond. Kedua jenis nutrisi tersebut bisa membantu untuk menjaga kesehatan bibir serta kulit, membantu untuk memberikan nutrisi dan menjaga bibir tetap dalam kondisi yang sehat serta tidak pecah-pecah karena bisa melembabkan bibir Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar