Helzz.com

Blog Indonesia Informatif

Senin, 26 Maret 2018

Loire Valley, Lembah Kastil Bak Negeri Dongeng yang Memukau

Jika Anda berpikir bahwa negeri dongeng itu hanyalah khalayan semata, cobalah datang ke Loire Valley. Di sini, Anda akan menemukan banyak kastil dengan taman indah bak negeri dongeng. Jangan lupa lengkapi diri dengan asuransi online untuk melengkapi perjalanan Anda. Dengan asuransi perjalanan yang bisa dibeli daring, liburan makin menyenangkan. 

Loire Valley,

Sebab, Anda tak perlu memikirkan banyak biaya tambahan bila Anda mengalami musibah selama liburan seperti sakit ataupun kehilangan sesuatu. Nah, kembali ke Loire Valley yang ada di Perancis, di sini Anda bisa menemukan ratusan kastil kuno yang indah dengan tamannya yang cantik. Ada juga kebun anggur dan ladang buah. Bagaimana? Tertarik?

Bak Permadani dengan Kota Tuanya

Loire Valley adalah sebuah lembah yang berada di tengah-tengah negara Perancis. Lembah ini memiliki luas 800 kilometer persegi yang di dalamnya terdapat ratusan kastil, taman yang indah, kebun anggur serta ladang buah-buahan yang menyatu dengan indah. Menambah keindahannya, Anda juga bisa menemukan Loire River di tengah-tengah lembah. 

Loire Valley adalah sebuah tempat yang memiliki beberapa kota tua yang memiliki pusat informasi sejarah masing-masing. Kota tua tersebut seperti Ambroise, Angers, Blois, Chinon, Nantes, Orleans, Saumur, serta Tours yang bila Anda mengunjunginya pasti akan terkagum. Di antara kota tua tersebut, Kota Orleans adalah yang paling terkenal. 

Sebab, kota ini memiliki perkebunan anggur yang sangat luas. Di sini, Anda bisa menemukan wine dengan kualitas terbaik dan rasa yang segar. Sepanjang lembah ini, Anda akan melihat rerumputan hijau terhampar indah, menyatu dengan warna-warni pepohonan yang indah. Lebih indah lagi dengan ratusan kastil tua di seluruh penjuru. 

Hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan di sini adalah bersepeda di sepanjang Loire A Velo di jalur yang ada di tepian Loire River. Sembari bersepeda, Anda bisa menikmati embusan angin yang sejuk, hangatnya sinar matahari dan indahnya pemandangan di sekitar. Sangat menarik, kan?

Tempat Kastil-Kastil Tua

Tempat ini memang tak seterkenal Paris. Namun, di sini Anda bisa menemukan ikon yang menarik berupa kastil-kastil tua yang bisa Anda kunjungi. Tapi ingat, selalu sertakan diri Anda dengan asuransi perjalanan untuk melindungi Anda selama liburan. Anda bisa membeli asuransi online untuk perjalanan Anda yang pastinya lebih memudahkan. 

Di lembah ini, setidaknya Anda bisa menemui 300 buah kastil yang indah. Sayangnya, hanya sekitar 60 kastil saja yang bisa dikunjungi. Dari 60 kastil tersebut, ada 4 kastil yang paling sering dikunjungi wisatawan. Salah satunya adalah Kastil Chambord. 

Kastil Chambord ini dibangun oleh Francis I yang dulunya dibuat sebagai hunian sementara setelah sang raja berburu. Kastil ini dikelilingi oleh ratusan hektar hutan yang menjadi tempat berburu sang raja. Menurut cerita, desain indah dari kasil ini dibuat oleh Leonardo da Vinci dan Demonico da Cortona. 

Kastil berikutnya yang terkenal di sini adalah Kastil Blois yang terletak di tengah Kota Loir et Cher yang memiliki nilai historis yang sangat tinggi karena diberkati oleh Uskup dari Reims. Ada juga Kastil Chenonceau yang dibangun di atas Sungai Cher dan Kastil D’Usse yang identik dengan dongeng Sleeping Beauty karena memang memiliki diorama kisah itu. 

Nah, bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Loire Valley yang indah bak negeri dongeng di Perancis? Jangan lupa, sertakan diri Anda dengan asuransi perjalanan yang baik agar liburan Anda nyaman dan tanpa kendala. Anda bisa membeli asuransi online  yang makin memudahkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar