Helzz.com

Blog HelDa

Jumat, 27 Juli 2018

Ini Dia Ciri-Ciri Ibu Mengandung Anak Laki-Laki

Memiliki anak menjadi sebuah anugerah terindah bagi semua orang tua. Banyak sekali yang sudah merencanakan untuk memiliki anak secepat mungkin setelah menikah. Tak sedikit pula pasangan yang memutuskan untuk segera melancarkan usaha mereka memiliki anak bahkan sejak malam pertama.

Entah anak laki-laki atau perempuan, setiap anak merupakan anugerah bagi orang tua. Kehadirannya memberikan kebahagiaan tersendiri dalam sebuah keluarga. Namun meskipun begitu setiap orang tua tentu ingin tahu apakah anak yang akan hadir di tengah-tengah mereka adalah anak laki-laki atau perempuan. 

Anak Laki Laki

Ciri-Ciri Mengandung Anak Laki-LakiKali ini kita akan membahas apa saja ciri-ciri ketika ibu mengandung seorang anak laki-laki. Jika anda penasaran, simak apa saja ciri ciri hamil anak laki laki berikut ini :
 
1.    Detak Jantung
Kita bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan dari detak jantungnya. Biasanya detak jantung bayi laki-laki akan lebih lambat daripada detak jantung bayi perempuan. Namun, pengukuran detak jantung ini biasanya baru bisa dilakukan dengan akurat pada trimester akhir.

2.    Nafsu Makan Ibu
Nafsu makan yang ditunjukkan ibu selama masa kehamilan bisa menjadi petunjuk jenis kelamin bayi yang dikandung. Biasanya jika mengandung anak laki-laki, nafsu makan ibu akan begitu tinggi. Ini juga yang menyebabkan berat badan lahir bayi laki-laki biasanya lebih besar dari bayi perempuan.

3.    Bentuk Perut
Percaya atau tidak, banyak yang menebak jenis kelamin bayi dengan melihat bentuk perut sang ibu ketika hamil. Jika bentuk perut ibu membulat ke bawah maka anak yang dikandung ibu berjenis kelamin laki-laki.

4.    Kebiasaan Ngidam Ibu
Jenis kelamin bisa juga diprediksi dari kebiasaan ngidam sang ibu. Biasanya jika ibu hamil mengidam makanan yang asam dan asin maka bisa diprediksi bahwa jenis kelamin bayi yang dikandung adalah laki-laki.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri ibu mengandung anak laki-laki. Namun, ciri-ciri yang disebutkan di sini belum tentu menjadi panduan pasti untuk menentukan jenis kelamin. Agar lebih yakin, orang tua perlu berkonsultasi kepada dokter dan melakukan USG jika memang ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar