Helzz.com

Blog HelDa

Minggu, 04 November 2018

5 Cara Memasukkan Unsur Natural di Rumah

Fabelio menjadi toko furniture yang lengkap dan berkualitas. Di toko ini anda bisa menemukan banyak sekali pilihan desain furniture yang cocok digunakan di rumah anda. Di toko ini anda juga bisa mendapatkan furniture yang berkualitas, yang menggunakan material atau bahan yang kuat dan awet.

Mengatur rumah memiliki tantangan tersendiri. Untuk mewujudkan rumah yang nyaman memang tidak mudah. Selain membuat desain bangunan yang bagus, anda juga harus mengisi rumah dengan furniture yang berkualitas. Pilihan furniture sangat berpengaruh pada suasana rumah yang akan anda dapatkan nantinya. Pilihan furniture akan sangat berpengaruh pada konsep rumah anda.

Setiap orang memiliki rumah impian mereka masing-masing. Setiap orang memiliki rencana konsep rumah yang berbeda-beda. Ada beberapa orang yang tertarik membuat rumah dengan konsep minimalis, ada juga yang ingin rumah mewah, dan lain sebagainya. Apapun konsep rumahnya, ada satu hal yang perlu anda lakukan yaitu menambahkan sentuhan natural di rumah anda.

Memasukkan Unsur Alam di Rumah
Sentuhan alami di dalam rumah akan membuat rumah anda menjadi terlihat lebih segar. Apapun konsep rumah anda, sentuhan alami akan membuat rumah anda menjadi lebih menarik dan membuat penghuninya menjadi semakin betah di rumah. Kali ini kita akan membahas apa saja yang bisa anda lakukan untuk memasukkan unsur alami di dalam rumah.

Berikut adalah 5 hal yang bisa anda lakukan untuk memasukkan sentuhan natural di dalam rumah : 

Meja Tamu Minimalis


1.    Furniture Kayu
Furniture kayu bisa menjadi pilihan yang tepat ketika anda ingin memasukkan sentuhan alami di dalam rumah anda. Pilih furniture yang terbuat dari material kayu. Ada banyak sekali jenis furniture yang menggunakan bahan kayu seperti Meja Tamu Minimalis, pilihlah yang menampilkan corak kayu secara lebih natural. Anda bisa mendapatkan aneka jenis furniture kayu di Showroom Fabelio bekasi.

2.    Tanaman di Dalam Rumah
Letakkan tanaman di dalam rumah untuk memberikan kesan segar di rumah anda. Tak perlu banyak-banyak, cukup letakkan satu tanaman di sudut ruangan kemudian letakkan tanaman di ruang lainnya. Pilih jenis tanaman yang tidak membutuhkan perawatan yang sulit.

3.    Pasang Jendela Besar
Pasang jendela besar di rumah anda yang bisa dibuka tutup sehingga memungkinkan cahaya alami masuk ke rumah. Selain itu, adanya jendela besar ini juga memungkinkan udara segar dari luar bisa masuk ke rumah. Cahaya dan udara segar yang masuk ke rumah bisa memberikan kesan natural di rumah anda.

4.    Buat Kolam Mungil
Buat kolam mungil di rumah anda. Jika memungkinkan, anda bisa membuatnya di dalam rumah namun jika tidak memungkinkan, anda bisa meletakkan kolam kecil di halaman rumah. Buat kolam ikan dan gunakan alat untuk membuat suara gemericik air agar suasana rumah menjadi terasa lebih alami.

5.    Gunakan Warna Hijau
Hijau merupakan warna alami yang membuat suasana rumah bisa menjadi lebih natural. Guankan warna hijau untuk dekorasi rumah anda secara dominan. Namun, pilih perpaduan warna yang tepat agar warna hijau bisa memberikan tampilan yang cantik di rumah anda.
Itulah tadi 5 hal yang bisa anda lakukan untuk membuat rumah anda terlihat lebih natural. Memasukkan unsur alami ke dalam rumah memang tidak sulit untuk dilakukan. Anda bisa membeli berbagai produk furniture yang akan memperkuat kesan alami di dalam rumah. Salah satu toko furniture yang bisa anda kunjungi adalah Showroom Fabelio Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar