Helzz.com

Blog HelDa

Minggu, 17 Februari 2019

Booking Tiket Kereta dengan Mudah dan Murah Hanya Disini!

Berlibur adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran setelah disibukkan dengan rutinitas. Berlibur bukan hanya untuk melihat pemandangan yang indah atau pergi ke tempat baru saja namun Anda juga bisa melakukannya dengan mengunjungi saudara yang lama tak berjumpa. Berkunjung ke rumah orang tua atau nenek di desa selain dapat menenangkan pikiran juga bisa sembari menjalin silaturahmi. Untuk masalah transportasi, tak perlu khawatir karena kini kereta api sudah melewati berbagai kota dan desa di Indonesia. Booking tiket kereta juga bisa Anda lakukan dengan cara yang lebih mudah dan murah dibanding sebelumnya. 

Booking Tiket Kereta

Ingin berkunjung ke desa orang tua atau nenek Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah tiket kereta. Kini Anda bisa memesan tiket dengan lebih mudah melalui situs pemesanan online. Dengan menggunakan sistem online, Anda bisa memesan tiket jauh-jauh hari tanpa perlu datang langsung ke stasiun kereta. Berbagai stasiun kota dan desa sudah dihubungkan dengan kereta sehingga Anda bisa turun di mana saja sesuai tujuan.

Jika ingin berangkat saat musim liburan, Anda dapat melakukan pemesanan sebelum hari H bahkan mulai 30 hari sebelum hari H secara online. Cara booking tiket kereta mudah adalah dengan mendatar di situs pemesanan tiket dan hotel Mister Aladin. Mister Aladin dapat membantu Anda untuk membeli tiket kereta tanpa perlu datang langsung ke stasiun apalagi mengantri. Pemesanan bisa dilakukan di rumah dengan bekal gadget dan internet. Untuk pendaftar atau member baru, Mister Aladin juga langsung memberikan potongan harga hingga 10% sehingga harga tiket menjadi lebih terjangkau.

Belum pernah memesan tiket secara online sebelumnya? Jangan khawatir karena pemesanan di Mister Aladin sangatlah mudah. Berikut ini adalah cara agar Anda segera mendapatkan tiket kereta sesuai dengan yang diinginkan:

1.    Masuk ke situs Mister Aladin.
2.    Daftar di Mister Aladin sesuai dengan kartu identitas.
3.    Pilih menu Kereta untuk memesan tiket kereta.
4.    Pilih rute keberangkatan sesuai dengan nama stasiun asal dan tujuan.
5.    Pilih jadwal keberangkatan sesuai dengan tanggal.
6.    Sistem akan memberikan informasi lengkap seputar ketersediaan kereta yang melayani rute tersebut. Informasi meliputi jam keberangkatan, jam kedatangan, type kereta dan harga tiket.
7.    Pilihan kereta mana yang sesuai dengan keinginan Anda kemudian pilih.
8.    Lakukan input data penumpang sesuai dengan identitasnya, kemudian pilih Lanjutkan.
9.    Sistem akan memberitahukan mengenai cara-cara pembayaran yang bisa Anda lakukan.

Lakukan pembayaran dengan segera agar booking tiket kereta di Mister Aladin dapat segera terkonfirmasi. Jika Anda sudah melakukan pembayaran maka sistem akan mengirimkan kode booking tiket ke alamat email yang nantinya harus Anda bawa untuk ditukarkan tiket asli sesaat sebelum keberangkatan kereta. Mudah dan lebih terjangkau membeli tiket kereta di Mister Aladin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar