Helzz.com

Blog HelDa

Senin, 15 April 2019

Harga Mobil Toyota Bekas Di Bawah Rp. 80 Jutaan

Beberapa waktu lalu angka 80 sempat viral di Indonesia, berkaitan dengan kasus yang Prostitusi Online yang menimpa artis terkemuka tanah air. Eetttssss, tapi bukan itu yang akan kita bahas, kita akan bahas yang lebih penting dari itu yaitu Harga Mobil bekas Toyota di bawah Rp. 80 Jutaan saja.

Dengan Rp. 80 juta rupiah sekarang ini sudah bisa membawa pulang mobil dengan kondisi layak pakai dan berkualitas, ditambah lagi mobil harga segitu juga kebanyakan sudah disematkan fitur yang modern kekinian baik dari sisi interior maupun eksterior.

Urusan mesin juga sudah mumpuni seperti sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi, yang bakal membuat sebuah mobil bukan hanya ramah terhadap pemakaian bahan bakar, namun dapat semburkan tenaga lebih powerfull, sehingga berkendara menjadi jauh lebih nyaman baik itu ketika menempuh perjalanan jauh maupun pendek. Jika tertarik, sobat dapat pantau terlebih dahulu Daftar Mobil Bekas 80 Jutaan Terbaik dibawah ini. 
Harga Mobil


1.    Toyota Avanza
Toyota Avanza menjadi urutan pertama yang menghiasi daftar Mobil bekas berkualitas yang kam suguhkan, mobil sejuta umat ini memang punya ciri khas irit bahan bakar dan mesin yang bandel.

2.    Toyota Agya
Bila mencari mobil bekas tahun muda dengan kualitas baik agaknya Toyota Agya bisa menjadi pilihan yang tepat. City Car satu ini punya bentuk yang modern dan body yang mungil sangat pas untuk dipakai diperkotaan besar.

3.    Toyota Kijang Inova
Toyota Kijang Inova pernah merajai pasar Indonesia pada masanya. Mobil ini cocok untuk digunakan bagi yang punya banyak keluarga pasalnya mobil ini muat untuk 8 orang. ukan hanya berbahan bakar bensin, Anda pun dapat menemukan Kijang Innova bermesin diesel. Tipe Innova dengan bahan bakar solar ini disebut-sebut lebih bertenaga namun irit bahan bakar. Umumnya kedua tipe ini menghabiskan satu liter bahan bakar untuk 6-12 km.

4.    Toyota Yaris
Untuk mneghiasi daftar selanjutnya, Toyota Yaris adalah yang paling cocok. Toyota Yaris bekas masih menjadi incaran masyarakat Indonesia karena suku cadang yang mudah didapat dan harga yang relatif murah namun punya mesin yang bandel ditambah sudah memiliki fitur yang modern. Desainnya yang membulat menjadi ciri khas Toyota Yaris saat keluar pertama kali, fitur-fitur seperti air bag, power window di semua pintu hingga fog lamp menjadi kelebihan mobil ini.

5.    Toyota Vios
Kalo mau punya mobil jenis sedan dengan harga mulai Rp. 80 Jutaan, Toyota Vios adalah pilihan yang tepat. Dibekali mesin yang mumpuni dan interior dan eksterior yang bagus, harga Toyota Vios ini hanya berkisar Rp. 70 jutaan saja. Segudang fitur turut disuguhkan demi keamanan dan kenyamanan penumpang. Lihat saja pada kabin yang dilengkapi Auto AC (air conditioner) plus indikator digital. Terdapat pengaturan suhu kabin, kecepatan blower, aliran udara AC Dual Zone Autoclimate, Auto Switch dan Destrosfer Switch. Apalagi fitur smart start stop system yang memberikan kemudahan Anda, saat menghidupkan atau mematikan mesin.

6.    Toyota Corolla Altis
Toyota Corolla Altis memiliki tampilan yang aduhai dan cocok bagi anak muda agar terlihat lebih mapan. Soal Fitur dan kemampuan, Altis 2013 tak kalah dari Yaris dan Vios 2014. Kalau Anda suka dengan mobil yang punya pengendaraan halus, rasanya Altis sangat cocok. Corolla Altis kondang memiliki kaki-kaki yang lembut. Suku cadangnya juga masih banyak tersedia.

Nah itulah bebrapa referensi Harga Mobil Toyota bekas yang masih patut diperhitungkan pada saat ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda menentukan pilihan mobil mana yang akan kalian pinang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar