Helzz.com

Blog HelDa

Senin, 10 Juni 2019

6 Cara Mendapatkan Gold Secara Gratis Di Arena of Valor (AOV)

Cara Memperkuat Hero AOV

Dewasa ini banyak sekali game smartphone khususnya Android dengan berbagi jenis yang sangat menarik. Salah satu permainan smartphone Android yang sekarang ini lagi ngehits adalah game AOV. Bahkan permainan game ini pernah diadakan sebuah kompetisi bermain bersama secara online dan juga banyak sekali hadiahnya dan juga banyak hero terkuat dan terbaik AOV yang bisa anda gunakan di game ini. Sebenarnya game AOV ini hampir mirip dengan game Mobile Legends. Yang membedakan antara Arena of Valor (AOV) dengan Mobile Legends salah satunya adalah sistem Arcana. Selain build item, sangatlah penting untuk memaksimalkan Arcana guna meningkatkan kemampuan hero AOV favorit pilihan anda. Selain itu, jika anda merupakan salah satu  penggemar game AOV, tentunya anda akan tahu bahwa salah satu item yang terpenting dalam game MOBA dari AOV ini adalah gold. Mengapa gold ini sangat penting dalam memainkan game AOV? Karena dengan gold ini anda bisa membeli hero baru, atau memperkuat hero dengan membeli Arcana. Berikut ini 6 cara mendapatkan gold secara gratis di AOV :

1. Login Harian
Sama halnya dengan game MOBA Mobile Legends, dalam game AOV juga ada reward bagi anda setiap kali login. Dan salah satu reward yang diberikan setiap kali anda login harian adalah gold. Oleh karena itu, anda jangan malas-malas untuk selalu buka AOV setiap harinya. Bahkan, khusus untuk 14 hari pertama memainkan game ini, anda akan mendapatkan login reward Gold sebanyak 3328 gold. Akan tetapi, reward ini hanya berlaku hingga akun Mobile Arena anda berusia 20 hari.

2. Melakukan Battle
Perlu anda ketahui bahwa sebagai reward, anda akan mendapatkan gold jika melakukan battle di Mobile Arena. Kalah atau menang, anda tetap akan mendapatkan gold sesuai kelayakan. Dan total gold yang bisa anda kumpulkan dari hasil battle ini adalah 500 gold setiap harinya. Khusus untuk battle pertama, setiap harinya anda akan mendapatkan tambahan bonus 100% dari total gold.

3. Hadiah Main Harian
Ingat! Selain login dan battle, di game AOV ini juga anda bisa mendapatkan gold dengan cara rajin bermain. Dengan main game sebanyak 6 kali sehari, anda akan mendapatkan hadiah mainan harian sebanyak 440 gold di Mobile Arena. Dan yang uniknya, gold ini akan diberikan setelah anda melakukan battle ke 1, 2, 4, 6.

4.Team Rank (Guild)
Salah satu keunggulan game AOV dibandingkan Mobile Legends adalah adanya fitur Guild. Dalam hal ini, jika andda rajin battle, maka anda akan mendapatkan hadiah dari Team Rank antara 20-150 gold. Semakin tinggi ranking Guild anda, maka semakin banyak pula gold yang bisa anda dapatkan.

5. Naik Level
Selain terbukanya slot Arcana, dengan naiknya level anda juga akan mendapatkan reward berupa kotak kejutan. Dan kotak ini biasanya berisi gold, EXP, dan Arcana. Jadi naik level ini juga menjadi salah satu cara memperkuat hero AOV yang anda mainkan.

6. Donasi Ke Teman
Perkuat ikatan kerjasama anda dengan teman  se tim di game AOV dengan cara memberikannya 5 gold setiap hari. Dengan begitu, anda juga bisa mendapatkan balasan serupa dari teman anda.

Itulah 6 cara mudah untuk mendapatkan banyak gold di game AOV. Jadi kuncinya adalah anda harus sering bermain, dengan begitu akan semakin banyak pula gold yang bisa anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar