Helzz.com

Blog HelDa

Minggu, 15 Desember 2019

VITAMIN IBU MENYUSUI YANG BAGUS UNTUK MENJAGA NUTRISI ASI

Herbs of Gold Breastfeeding Support

Bunda pasti pernah merasakan tubuh lelah dan langsung lapar ketika memberikan ASI kepada anak? Itulah tantangan terbesar bunda selama masa menyusui. Tetapi selama masa menyusui bunda juga harus menjaga kebutuhan cairan serta nutrisi dalam tubuh agar tidak gampang ngedrop atau bahkan ASI tidak ada nutrisinya. Oleh karena itu bunda harus mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan mineral. Sekarang bunda tidak perlu khawatir jika nutrisi yang bunda konsumsi kurang, karena ada Vitamin ibu menyusui dalam kemasan untuk memenuhi asupan harian nutrisi bunda. Oleh karena itu kami akan berikan rekomendasi vitamin untuk ibu menyusui. Simak ya Bun !

1.  Herbs of Gold Breastfeeding Support
Dalam masa menyusui, faktor yang menyebabkan produksi ASI menjadi banyak atau sedikit yaotu asupan cairan ke dalam tubuh. Selama menyusui apalagi bunda yang pekerja membutuhkan vitamin tambahan agar produksi ASI banyak serta masih terkandung nutrisi yang bagus untuk bayi. Bunda bisa mengkonsumsi vitamin Herbs of Gold Breastfeeding support ini. Herbs of Gold Breastfeeding Support memiliki kandungan tumbuhan herbal blessed thistle dan fenugrek sebagai bahan utama yang sudah dikenal memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi ASI. Bagusnya, Herbs of Gold Breastfeeding Support juga cocok bagi bunda yang vegetarian.
 
2.  Nature’s Way Fenugreek Seed
Kandungan fenugreek (Trigonella foenicum-Graecum) dapat membantu meningkatkan produksi ASI kamu. Fenugreek memiliki kandungan fitoestrogen yang tinggi sebagai pemicu produksi ASI. Bukan hanya produksi ASI yang meningkat, Nature's Way Fenugreek Seed juga mengandung bahan-bahan alami lain yang dapat membuat ibu menyusui tetap fit dalam menjalankan aktifitas sehari-hari apalagi bagi bunda yang bekerja. Agar manfaat dirasakan maksimal, bunda bisa mengkonsumsi Nature’s Way ini 2 kali sehari.
 
3.  Holisticare Super Ester-C
Vitamin C tidak hanya dibutuhkan bagi ibu hamil saja, namun ibu menyusui pun membutuhkan karena selama masa menyusui, ibu membutuhkan 120 miligram vitamin C setiap harinya. Agar daya tahan tubuh ibu tetap terjaga, maka sebaiknya konsumsi vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. Kami merekomendasikan Holisticare Super Ester-C karena jenis vitamin C ini tidak asam, bahkan mendekati netral. Tingkat keasamannya hanya sekitar 6 - 7 sehingga tidak menimbulkan gangguan pada saluran pencernaan. Ibu menyusui juga membutuhkan vitamin C guna menjaga kebugaran tubuh selama masa menyusui.
 
4.  Natures Plus Prenatal Complex
Ibu menyusui membutuhkan multivitamin dan mineral agar daya tahan tubuh selalu bugar dan kebutuhan ASI si bayi selalu terpenuhi. Natures Plus Prenatal Complex mampu meningkatkan stamina bagi ibu. Selain itu, ada juga kandungan Iodine yang diperlukan untuk pertumbuhan kemampuan kognitif bayi serta membantu kelenjar tiroid bekerja optimal sehingga dapat menghasilkan hormon pertumbuhan. Ada juga kandungan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang ibu, vitamin A yang berfungsi membentuk protein dan meningkatkan imunitas, juga folic acid untuk produksi sel darah merah. Ada hal yang harus perlu ibu perhatikan sebelum mengkonsumsi vitamin ini, yaitu tingginya kandungan folic acid di dalam Natures Plus Prenatal Complex. Karena kandungannya tingi, maka ibu tidak perlu lagi tambahan tablet folic acid. Dalam Natures Plus Prenatal Complex sudah terdapat 800 mcg folic acid sehingga tidak perlu tambahan lagi.
 
5.  Folamil Genio
Vitamin ibu menyusui satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk ibu menyusui. Sebetulnya vitamin ini untuk ibu hamil namun ternyata baik juga bagi ibu menyusui karena kandungan nutrisi yang bagus pada produk satu ini. Folamil Genio mengandung nutrisi penting seperti folic acid, betacaroten, vitamin B1, vitamin B2, nicotinamid, vitamin B6, kalsium, vitamin D, vitamin K, biotin, dan masih banyak lagi yang dapat menjaga tubuh supaya tidak mudah lemas dan menjaga stamin. Ibu cukup mengonsumsi 1 kali sehari untuk merasakan manfaat vitamin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar