Helzz.com

Blog HelDa

Jumat, 28 Februari 2020

Punya Budget 2 Jutaan, Ini Pilihan HP Yang Bisa Dibeli

Oppo A5

Tentunya setiap orang mendambakan mempunyai HP dengan spesfikasi gahar dan paling canggih, namun sayangnya HP seperti itu pastinya dibanderol dengan harga yang juga sangat tinggi.

Namun sebenarnya untuk mendapatkan HP dengan kualitas baik dengan spesifikasi cukup untuk keperluan sehari-hari, tidak perlu mengeluarkan budget yang tinggi, cukup dengan dana 2 jutaan rupiah saja.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari HP yang memiliki kualitas bagus namun dengan banderol harga dikisaran 2 jutaan rupiah saja, berikut ini kami berikan beberapa pilihannya, mulai dari :

Oppo A5 2020
Spesifikasi HP Oppo A5 2020 yang jadi unggulan yaitu adanya fitur canggih, salah satunya kamera Ultra Night Mode 2.0 dan EIS (Electronic Image Stabilization). Fitur Ultra Night Mode 2.0 memberi cakupan layar lebih tajam dan efisiensi pixel kamera. Sementara, fitur EIS fungsinya lebih kepada pengambilan video dengan hasil rekaman lebih stabil serta minim guncangan.

HP Oppo A5 (2020) ditenagai chipset Snapdragon 665 yang didukung RAM lebih dari 3GB mampu menopang aktifitas bermain game berat. Jika kamu gemar bermain game mobile, mungkin Oppo seri A ini bisa masuk ke jajaran smartphone yang patut kamu coba. Spesifikasi HP Oppo A5 (2020) yang diunggulkan salah satunya pada baterai. Perangkat ini dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh.

Realme 5 Pro
Realme 5 Pro memiliki fitur kombinasi quad-camera dari kamera utama 119 derajat lensa ultra-wide-angle + 48MP (Sony IMX586) + lensa potrait + lensa ultra macro di bagian belakang. Untuk performanya, Realme 5 Pro disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan dukungan Adreno 616. Prosesor tersebut menggunakan sebuah teknologi bernama FinFET 10nm yang mampu mengurangi konsumsi daya prosesor dan membuat baterai lebih tahan lama.

Kemudian, Realme 5 Pro juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Realme 5 Pro memiliki dua varian dengan kapasitas RAM dan memori internal yang berbeda. Pertama, Realme 5 Pro memiliki RAM 4GB dan memori internal 128GB, sedangkan varian kedua memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Redmi Note 7
Redmi Note 7 menjadi salah satu HP 2 jutaan yang paling diburu. Terutama bagi mereka yang lebih mengincar kemampuan fotografi dari sebuah smartphone. Pasalnya, kamera belakangnya diperkuat dengan kamera ganda beresolusi tinggi, yakni 48 MP dan 5 MP.

Kamera utamanya sendiri mengandalkan sensor Samsung ISOCELL GM1 dengan dukungan Ultra Clear sensor. Dengan harga jualnya yang tidak begitu mahal, Xiaomi sudah menyertai perangkat ini dengan chipset Snapdragon 660 dengan dukungan RAM 3GB dan 4GB.

Kinerjanya terbilang memadai, baik untuk multitasking maupun gaming. Kemudian untuk menjaga mobilitas, HP dengan proteksi layar Gorilla Glass 5 ini disertai dengan baterai jumbo berdaya 4000 mAh. Sudah diperkaya juga dengan Quick charge 4.

Samsung Galaxy M20
HP harga 2 jutaan terbaik berikutnya dipersembahkan oleh Samsung untuk generasi milenial, dia adalah Samsung Galaxy M20 sebab HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000, lengkap dengan dukungan fast charging. Selain menawarkan daya tahan baterai yang kuat, HP bersenjatakan chipset Exynos 7904 ini juga punya keunggulan di sektor kameranya.

Terdapat dual-camera belakang 13 MP dan 5 MP yang didukung lensa Ultra Wide dan fitur Lowlight. Sementara kamera depannya sendiri sudah diperkuat fitur Live Focus. Untuk fitur keamanannya, Samsung memberikan Galaxy M20 fingerprint sensor dan face unlock.
Nah, itulah beberapa pilihan Hp dua jutaan terbaik yang bisa kamu dapatkan di awal tahun 2020 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar